Thursday 15 December 2016

TIPS JITU NEMBAK CEWEK-CARA AMPUH BIAR DITERIMA

Tips jitu nembak cewe biar diterima .cara mendapatkan wanita idaman yang kita inginkan jangan tergesa gesa coba lakukan pendekatan terlebih dahulu.

Buat dia merasa nyaman saat didekat kita. Apasih yang bisa membuat dia merasa nyaman dengan kita.

Mudah sebabnya,wanita sangat suka saat diberikan perhatian lebih dari lawan jenis nya(cat:jangan terlalu over) wanita sangat tidak suka dengan pria yg over.

   Kedua: dengarkan curhatan mereka. berikan solusi atas keluhan dari dia,biyasanya saat cewe udah merasa nyaman maka dia akan memulai untuk bercerita kepada anda tentang masalah pribadi dia dan berharap anda merespon nya.

 Coba pahami apa maksud dari keluhan dia.

lakukan sebuah tindakan agar masalah dia dapat terselesaikan, namun pahami dahulu masalah dia jika itu menyangkut pribadi dia dan hanya dia yg mampu mengatasi nya anda hanya perlu memberikan sebuah kata2 yang bisa membuat dia lega.

Ketiga : ketika anda sudah merasakan kedekatan itu.

Lakukan sesuatu yang romantis,ajak dia jalan2 melihat keindahan sekitar.

Coba nyanyikan dia sebuah lagu minimal menggunakan gitar. Wanita sangat suka dengan pria yg pandai memainkan alat musik dan bernyanyi. 

Keempat : Coba utarakan perasaan anda ke dia.

Ushakan saat mengutarakan perasaan anda langkah diatas sudah anda lakukan.

Tips. Saat si dia sudah memberikan kode jangan menunggu lama lagi. Lagsug lakukan sebuah tindakan .tembakk dia!!!

 Di saat nembak si dia Lakukan dengan berkesan,romantis misalkan berikan dia bunga atau dengan kesukaan dia.
Lakukan ditempat yang romantis lebih baik jika anda mendesain tempat itu khusus untuk dia,buat dekorasi yang bisa menyentuh hati nya.

Ada beberapa tipe cewe yang suka dengan keramaian tipe cewe tersebut jika anda berani mengutarakan didepan umum anda akan membuat dia merasa spesial. Namun ada juga cewe yg malu saat anda mengutarakan nya di depan umum,untuk cewe yang seperti itu anda hanya perlu nembak dia di depan teman terdekat nya.

Cara nembak cewek supaya diterima, itu bisa dengan kreasi kita sendiri. Namun langkah2 diatas saya pernah mencobanya dan berhasil heee

Selamat berjuang semoga berhasil terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment